Prodia Poin (P-Poin)

Loyalty program dari Prodia untuk memberikan pelanggan benefit yang lebih lagi selama periksa di Prodia.

Syarat dan Ketentuan Prodia Poin (P-Poin)

Syarat dan Ketentuan Prodia Poin (P-Poin) merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan Situs/Aplikasi Prodia. Penggunaan Prodia Poin (P-Poin) tunduk pada Syarat dan Ketentuan Situs/Aplikasi Prodia, Kebijakan Privasi dan Syarat dan Ketentuan yang tertulis di bawah ini. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban pengguna secara hukum.

Dengan mendaftar dan/atau menggunakan situs/aplikasi Prodia, maka Pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam Syarat dan Ketentuan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan PT. Prodia Widyahusada, Tbk. Jika Pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat dan Ketentuan, maka Pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di Prodia.

S

FAQ Loyalty - Prodia Poin (P-Poin)

Berikut adalah syarat dan ketentuan antara anda dan petugas. Dengan menggunakan layanan ini dan/atau mendaftarkan diri anda dalam layanan ini, menandakan bahwa anda sepakat terhadap ketentuan penggunaan, termasuk anda setuju untuk memberikan informasi terkait data-data pribadi anda.

Prodia Poin (P-Poin) adalah program loyalitas yang dapat diikuti oleh pelanggan Prodia yang memenuhi ketentuan di mana sebagai member Prodia Poin (P-Poin), anda akan mendapatkan poin setiap melakukan transaksi di Prodia baik pemesanan langsung di cabang (walk-in), melalui aplikasi Prodia Mobile, maupun melalui Kontak Prodia dan KiosK.

Melalui transaksi di Prodia baik di cabang dan di Prodia Mobile Apps, pelanggan juga dapat memperoleh Prodia Poin (P-Poin) dari berbagai aktivitas dalam Prodia Mobile Apps seperti games, mengikuti daily challenge, dan lain-lain.

Pelanggan Prodia dapat melakukan pengecekan status poin melalui Cabang Prodia, Kontak Prodia, dan Prodia Mobile Apps.

Pelanggan Prodia akan langsung naik tingkat tiering jika telah memenuhi salah satu minimum dari transaksi. Pelanggan Prodia dapat meningkatkan transaksi di Prodia untuk naik ke tingkat tiering selanjutnya.

Pelanggan Prodia dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dalam bentuk tes pemeriksaan gratis atau ke merchant lain yang bekerja sama dengan program Loyalty Prodia. Dengan mengumpulkan lebih banyak poin, pelanggan dapat mencapai tingkat tiering yang lebih tinggi dan mendapatkan lebih banyak keuntungan (reward).

Keanggotaan Prodia Poin (P-Poin) tidak mengikat. Pelanggan Prodia dapat mengajukan diri untuk tidak mengikuti program Prodia dengan menghubungi Kontak Prodia atau melalui Cabang Prodia terdekat.

Poin yang dimiliki pelanggan tidak dapat diuangkan.

Voucher yang dimiliki oleh pelanggan bisa dipindahtangankan ke pihak lain sesuai dengan S&K yang tertuang dalam voucher.

Pelanggan bisa menghubungi Kontak Prodia melalui Call Centre 1500 830 atau melalui kedatangan ke Cabang Prodia dan juga bisa masuk ke dalam fitur Loyalty yang bisa diakses melalui Prodia Mobile Apps.

Pelanggan dapat menyetujui Syarat & Ketentuan untuk mengikuti Program Loyalty Prodia, ketika pelanggan sudah setuju maka otomatis bergabung dalam program Prodia Poin (P-Poin).

Terdapat 4 level/tingkat dalam Prodia Poin (P-Poin), Status tiering akan menentukan jenis benefit yang akan Anda dapatkan.

Masa berlaku Prodia Poin (P-Poin), selama 2 tahun. Poin akan hangus secara bertahap sesuai periode pendapatan poin yang diperoleh member.

Bisa, member dapat turun ke 1 tiering di bawahnya bila jumlah poin yang dimiliki member belum memenuhi syarat untuk naik ke tiering selanjutnya.

Pelanggan dapat melakukan penukaran poin secara offline melalui Cabang atau Kontak Prodia dan secara online melalui Prodia Mobile Apps.

Prodia Poin (P-Poin) dapat ditukarkan di Prodia dalam bentuk pemeriksaan gratis atau merchant lainnya yang bekerja sama untuk penukaran Prodia Poin (P-Poin) yang bisa diakses pelanggan melalui Prodia Mobile Apps dan melalui Agent Kontak Prodia.

Poin yang dimiliki pelanggan tidak dapat dipindahtangankan.

Tidak, untuk bergabung dalam program loyalty, maka pelanggan PCC harus menyetujui keikutsertaan dalam program Prodia Poin (P-Poin).

Pelanggan dapat mendatangi cabang untuk mengajukan keikutsertaan program loyalty dan mengisi form persetujuan/informed consent.