BERITA &KEGIATAN

Senin, 15 Januari 2018

Prodia Memperluas Layanan Bagi Masyarakat Bogor

content/beritabb17e05cab52451db966d4c6dc9f3ddfID.jpg

Bogor, 13 Januari 2018 - Mengawali tahun 2018, PT Prodia Widyahusada Tbk, Next Generation Healthcare Provider dengan jejaring layanan pemeriksaan kesehatan terbesar di Indonesia, meresmikan klinik pemeriksaan kesehatan yang merupakan cabang Prodia yang kedua di kota Bogor.

Sebelumnya, Prodia juga telah memiliki cabang laboratorium klinik di kota Bogor yang berada di Jl. Jend. Sudirman No. 38 B. Pembukaan cabang Prodia yang kedua di Bogor ini berlokasi di Jl. Padjajaran No. 70 Blok F-G, di sini Prodia memberikan layanan lebih diantaranya layanan pemeriksaan kesehatan termasuk EKG, Rontgen, Treadmill, USG, pemberian vaksin Hepatitis A, Hepatitis B, HPV, dan Influenza, konsultasi hasil dan resep obat, serta konsultasi dokter spesialis gizi.

Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty, mengatakan bahwa penambahan cabang Prodia di Bogor sejalan dengan komitmen Prodia untuk senantiasa memberikan layanan pemeriksaan kesehatan terbaik bagi seluruh masyarakat. "Kami berharap kehadiran cabang Prodia yang kedua di Bogor ini dapat melayani masyarakat Bogor dengan lebih baik lagi melalui layanan pemeriksaan kesehatan yang berkualitas dengan standar internasional", tutur Dewi.

Branch Manager Prodia Bogor, Margaretta Maria Fatmawati, menambahkan bahwa selain menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat, Prodia Bogor berharap dapat menjalin kerjasama dengan pemerintah setempat, para dokter, rumah sakit, klinik dan perusahaan dalam memberikan layanan pemeriksaan kesehatan yang lengkap. "Saat ini, kami telah bekerjasama dengan Puskesmas Bogor Timur, layanan penyuluhan di Posyandu dan sekolah terdekat," tambah Fatma.

624 Dilihat
publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016   Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine