Awards

Prodia Raih Predikat Excellent dalam Marketing Award 2023

10 October 2023

Puncak keberhasilan strategi pemasaran perusahaan di Indonesia.

Jakarta, Oktober - PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) meraih tiga penghargaan dalam ajang Marketing Awards 2023 yang diinisiasi oleh Majalah Marketing. Tiga penghargaan tersebut dalam kategori; The Best Market Driving Company, The Best Innovation in Marketing, dan The Best in Marketing Campaign dengan predikat ‘Excellent’. Berlokasi di Black Owl, Kelapa Gading, penghargaan ini diberikan oleh Moch. Riyadh Rizky Adam dan diterima oleh Dwi Yuniati Daulay, AVP Marketing & Account Prodia.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-18, Marketing Award merupakan simbol dari puncak keberhasilan perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menjalankan strategi pemasaran yang komprehensif untuk meraih keunggulan jangka panjang. Penghargaan ini ditujukan untuk perusahaan pemasaran terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari para doktor, profesor, dan dosen senior.

Dalam kesempatan ini Dwi menyampaikan “Dengan apresiasi ini, semangat dan motivasi kami untuk mewujudkan inisiasi dan inovasi dalam membangun ekosistem kesehatan yang terintegrasi dan berkualitas. Tentunya dengan mengutamakan customer journey dan patient centric model untuk menyediakan berbagai tes lab yang lengkap, baik untuk tes rutin, tes esoterik, maupun tes genomik. Kenyamanan dan kedekatan kami dengan pelanggan juga menjadi salah satu keungulan kami, di mana secara berkala kami meningkatkan fasilitas outlet, lisensi, dan layanan. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Home Service dan Home Care yang melayani lebih dari 1.000 titik setiap hatinya. Inovasi-inovasi ini yang menjadikan Prodia sebagai jaringan lab klinik swasta yang independen dengan pangsa pasar 40,5% di Indonesia.”

Turut hadir dalam acara ini,  Marketing Communications Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari yang menambahkan “Prodia gencar membangun omnichannel dan personalized marketing communication dengan social media management yang terstruktur sesuai dengan persona dari pelanggan. Di mana, di dalamnya Prodia secara aktif memberikan edukasi kepada generasi penerus. Selain itu, jika mengunjungi official social media @prodia_lab, pelanggan akan menemukan banyak riding the wave content untuk memberikan kesegaran dan hiburan. Prodia juga secara berkala menghadirkan Podcast yang dapat didengarkan setiap dua minggu. Kolaborasi dengan berbagai pihak juga kami lakukan untuk memperluas publikasi dari berbagai program promo atau aktivitas komunikasi lainnya.”

Reskia juga menyampaikan transformasi layanan Prodia yang lebih personal dengan menitikberatkan pada upaya preventif dan wellness melalui Prodia Women’s, Prodia Children, Prodia Senior, dan Prodia Health Care. Transformasi digital juga terus dilakukan melalui aplikasi U by Prodia yang dapat membantu pelanggan untuk memenuhi kebutuhan pemeriksaan kesehatan, konsultasi, dan pembelian obat.

Dengan  penghargaan ini, Prodia berharap dapat membantu lebih banyak pelanggan dari berbagai kalangan dan usia dalam memenuhi kebutuhan kesehatan mereka. Sejalan dengan pesan yang Prodia bawa dalam 50 tahun berkarya sebagai mitra masyarakat Indonesia untuk #MelangkahLebihJauh mencapai tujuan kesehatan diri dan keluarga.