Prodia Bandung Employee Day

24 October 2016

Laboratorium Klinik Prodia area Bandung berupaya meningkatkan awareness para profesional muda...

Laboratorium Klinik Prodia area Bandung berupaya meningkatkan awareness para profesional muda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini melalui Brand Activation bertema "Prodia BE Day (Bandung Employee Day) Healthy Fit Challenge", yang melibatkan para profesional muda. Rangkaian kegiatan ini terdiri atas pre-event Prodia Goes to Office di 8 kanto di Bandung. Sedangkan untuk event Big Bang Brand Activation Prodia Bandung diadakan pada 22 Oktober 2016 di Cihampelas Walk, Bandung.

Kata sambutan oleh Andri Hidayat, M.Si., Apt. sebagai Direktur Operasional.

Pada saat roadshow office, Prodia memberikan pemeriksaan kesehatan seperti Indeks masa Tubuh, tensi darah dan juga cek darah gratis yang terbatas untuk 25 peserta pertama yang datang ke booth Prodia. Selain itu Prodia juga membuat kompetisi karaoke dan lipsync battle, dimana juara dari masing-masing kantor akan mendapat hadiah uang tunai dan puncaknya mereka di adu lagi kebolehan nya saat event Big Bang. Sebagai penutup puncak acara tampil juga group vocal GAC (Gamaliel, Audrey, dan Cantika) yang semakin memeriahkan acara.

Penampilan GAC (Gamaliel, Audrey, dan Cantika)

Tahun ini merupakan tahun ke-empat Prodia mengadakan Brand Activation di kota kembang. 3 Tahun sebelumnya Prodia menyasar mahasiswa untuk edukasi dan pengenalan hepatitis dan thalassaemia. Namun, tahun ini Prodia menyasar profesional muda untuk menambah pengetahuan akan pentingnya medical check-up sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Tujuan utama Prodia mengadakan event tahunan ini adalah untuk memberikan pemahaman pentingnya medical check-up sebagai bagian dari gaya hidup sehat mereka. Kecenderungannya mereka melaksanakan gaya hidup sehat seperti diet, fitness, lari, dan lainnya tetapi mereka lupa memonitor secara berkala apakah benar gaya hidup mereka sudah sehat.

Penyerahan hadiah pemenang dance competition oleh Marketing Communication Manager Prodia, Reskia Dwi Lestari

Menurut Reskia Dwi Lestari, selaku Marketing Communication Manager PT. Prodia Widyahusada, tidak mudah mengajak para profesional muda untuk menerapkan pola hidup sehat dan melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih lagi jika mereka masih sangat aktif dan merasa sehat-sehat saja. Maka diperlukan kegiatan edukasi yang fun sehingga mereka tertarik untuk menerapkan pola hidup sehat dan melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini.

"Bagaimanapun juga mereka adalah generasi penerus bangsa yang memegang peranan sangat penting bagi negara kita dan kesehatan mereka tetaplah yang utama. Trend sehat sama dengan gaul adalah sesuatu yang harus diciptakan bersama untuk pemuda harapan bangsa ini " , imbuhnya.***

Penjelasan Dr. Juanita terkait kesehatan para karyawan dan profesional muda pekerja kantoran