PROMOSI

Rabu, 16 Mei 2018

Bersihkan Hati, Sehatkan Diri

Bersihkan Hati, Sehatkan Diri

Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa untuk merefleksikan diri. Jangan biarkan gangguan kesehatan menghentikan Anda menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Ketahui kondisi kesehatan Anda dengan melakukan pemeriksaan kesehatan ProHealthy Ramadhan agar tetap sehat dan bugar di bulan penuh berkah ini.

Paket ProHealthy Ramadhan dengan tarif ringan berlaku 14 Mei sampai dengan 14 Juni 2018.

Siapa yang sebaiknya melakukan check up?

Semua orang terutama yang mempunyai masalah dengan kesehatannya, misalnya pasien dengan penyakit kronis seperti Penyakit Diabetes, Penyakit Sindrom Metabolik, atau Kadar Asam Urat Tinggi, dan semua orang yang melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

Tes darah saat puasa, batal atau tidak?

"Tidak masalah seseorang diambil darahnya atau melakukan tes darah saat berpuasa. Sebab, mengambil darah dari tubuh seseorang yang sedang berpuasa, tidak lantas membatalkan puasanya".

Pengambilan darah untuk pemeriksaan laboratorium tidak membatalkan puasa. Dokter butuh mengambil sedikit darah dari pasien untuk memeriksanya. Ini tidak membatalkan karena merupakan darah yang sedikit dan tidak berpengaruh terhadap badan sebagaimana berbekam juga tidak membatalkan puasa. Maka hukumnya adalah tetap sah puasanya.

Kapan waktu ideal pemeriksaan ProHealthy Ramadhan?

Waktu pengambilan darah dilakukan 10-12 jam setelah selesai makan sahur. Perkiraan makan sahur dilakukan pada pukul 04.00 WIB, maka pengambilan darah dapat dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah pengambilan darah, lanjutkan puasa kembali hingga waktu berbuka tiba.

ProHealthy Ramadhan 1

Check up kesehatan Ramadhan untuk individu usia kurang dari 40 tahun dan tidak menderita diabetes, jantung, dll.

Jenis pemeriksaan:

Hematologi Lengkap, Cholesterol Total, Cholesterol LDL Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida, GOT, GPT, Glukosa Puasa, Asam Urat, Urea N, Kreatinin.

ProHealthy Ramadhan 2

Untuk mereka yang berusia dibawah 40 tahun dan menyandang diabetes.

Jenis pemeriksaan:

Hematologi Lengkap, Cholesterol Total, Cholesterol LDL Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida, GOT, GPT, Glukosa Puasa, Asam Urat, Urea N, Kreatinin, HbA1c.

ProHealthy Ramadhan 3

Check up untuk mereka yang memiliki risiko jantung, sindrom metabolik, dan obesitas.

Jenis pemeriksaan:

Hematologi Lengkap, Cholesterol Total, Cholesterol LDL Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida, GOT, GPT, Glukosa Puasa, Asam Urat, Urea N, Kreatinin, Apo B, Hs-CRP.

ProHealthy Ramadhan 4

Check up pilihan untuk mereka yang berusia di atas usia 40 tahun. Usia sendiri merupakan faktor risiko oleh sebab itu semakin bertambah usia maka pemeriksaan yang diperlukan akan semakin bertambah.

Jenis pemeriskaan:

Hematologi Lengkap, Cholesterol Total, Cholesterol LDL Direk, Cholesterol HDL, Trigliserida, GOT, GPT, Glukosa Puasa, Asam Urat, Urea N, Kreatinin, Apo B, Hs-CRP, Cystatin C, HbA1c.

publik
dokter
perusahaan
Top Brands 2016   Best Brand Gold

PT Prodia Utama

innodia Prodia th CRO Prodia accupational health institue ProSTEM ProLine